Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhir Tahun 2016 Shahrukh Khan Akan Kembali Konser Di Indonesia

4 tahun yang lalu pada tahun 2012 The king of bollywood yaitu Shah rukh khan mengunjungi Indonesia untuk menemui penggemarnya yang ada di indonesia dalam konser yang bertajuk extravaganza bollywood. Kali ini di tahun 2016 penggemar Shah rukh khan dan arti artis bollywood akan mendapat kejutan yang spesial karena Shah rukh khan dan beberapa aktris bollywood lainnya bakal mengadakan konser lagi di Indonesia. Promotor dalam konser tersebut adalah Adrie dan pihak MD entertainment yang memang banyak diisi oleh orang orang keturunan india.

Konser Shah rukh khan nanti rencana nya akan di adakan pada tanggal 2 Desember 2016 dan lokasi penyelenggaraan nya adfalah di Sentul, mungkin sama seperti tempat yang dipakai Justin bieber saat berkunjung di Indonesia tahun lalu. Berita ini tidaklah bohong karena salah satu fans bollywood dari Indonesia dengan akun @rinisyahda menanyakan langsung kepastian tentang konser ini kepada Shah rukh khan di twitter @iamsrk dan Shah rukh khan pun membalasnya dengan mengatakan "yes, in december" .Sontak saja hal tersebut membuat gembira penggemar bollywood indonesia di twitter. 
Secara hubungan kedekatan antara indonesia dengan bollywood sepertinya tidak begitu dekat. Artis artis bollywood lebih sering mengunjungi negara tetangga kita seperti Singapura dan Malaysia baik untuk keperluan syuting ataupun mengadakan acara acara award. Tapi bisa juga dimaklumi karena etnis india yang ada disana memang cukup banyak. Mungkin yang dipikir oleh orang orang bollywood adalah yang menyukai karya karya nya hanyalah sesama etnis india saja, padahal seandainya saja mereka mereka mau berkunjung di Indonesia yang paling banyak menyukai film film dan lagu bollywood adalah masyarakat pribumi asli indonesia, tidak hanya etnis india saja.

Selain Shah rukh khan yang akan datang nanti ada 2 aktris lagi yang akan ikut . Kalau tahun lalu ada Juhi chawla dan Rani mukherjee nanti yang akan datang adalah Preity Zinta. Satunya lagi aktris yang akan ikut masih belum ada kepastian karena penggemar bollywood yang memberi saran kepada pihak promotor bermacam macam . Ada yang menginginkan katrina kaif, kajol, Rani mukherjee, priyanka chopra, madhuri dixit, aishwarya ray, dll sehinggan pihak promotor masih mempertimbangkan nya dengan kesibukan aktris aktrius tersebut.

4 tahun sudah demam Shah rukh khan melanda indonesia , meskipun saat ini digempur habis habisan oleh K-Pop yang lebih mendominasi di dunia hiburan di indonesia tapi saya yakin Penggemar bollywood di Indonesia mencintai karya karya bollywood benar benar dari hati dan tidak hanya ikut trend yang ada. Kalau K-Pop entah 10 tahun kedepan masih ada peminatnya atau tidak, kita lihat saja.

Post a Comment for "Akhir Tahun 2016 Shahrukh Khan Akan Kembali Konser Di Indonesia"