Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Kombinasi Battle Deck Arena 4 Terbaik

Mengatur susunan kartu terbaik di permainan Clash Royal memang diperlukan supaya dapat menang dan mengalahkan yang lainnya. Apalagi jika bermain di arena 4, Anda harus menemukan kombinasi battle deck Arena 4 yang terbaik. Dengan menggunakan kombinasi terbaik, Anda pasti tidak akan terkalahkan di permainan ini. Bagaimana cara menyusun kartu agar menjadi kombinasi terbaik? Demikian akan kami jelaskan serinci mungkin agar Anda dapat menang dalam permainan Clash Royal Arena 4.

Tujuh Kombinasi Battle Deck Arena 4



Sebelum membahas lebih lanjut mengenai kombinasi battle deck Arena 4 ini, mari kita bahas sebentar mengenai sekilas dari permainan ini. Arena 4 atau mungkin yang sering disebut sebagai P.E.K.K.A�s merupakan sebuah arena yang ada dalam game Clash Royal yang bisa digunakan saat pemain sudah sampai pada 1100 Trophy. Jadi, Arena 4 ini hanya dihuni oleh para pemain yang telah sampai pada level 3, level 4, sampai dengan level 7. Pemain level 8 juga sering ikut bermain di Arena 4.

Langsung saja kita bahas mengenai kombinasi battle deck Arena 4 secara lebih lengkap. Jika para pemain sudah mencapai P.E.K.K.A�s Play House, ada beberapa jenis kartu yang biasa didapatkan dan juga bisa digunakan di Battle Deck. Kartu tersebut adalah kartu Tesla, Minion Horde, Hog Rider, Inferno Tower, Freeze Spell, dan P.E.K.K.A. Untuk Anda yang ingin susunan kartu terkuat yang tidak terkalahkan di meha Arena 4, Anda bisa menggunakan kombinasi kartu sebagai berikut.

1 ) Di taktik pertama ini, kombinasi kartu terbaik adalah dengan mengeluarkan. Rocket, Fineball, Arrows, Infarno Tower, Tesla, Tombstone, Baby Dragon, dan Spear Goblins. Susunan kartu awal ini tidak terkalahkan.
2 ) Formasi kedua yang mungkin baik untuk diaktifkan adalah Hog Rider, Lighttning, FireBall, Skeletons, Tombstone, Spear Goblins, Barbarians, dan Archers. Kombinasi kartu ini cukup baik untuk bertahan dan menyerang.
3 ) Kombinasi kartu yang ketiga adalah Hog Rider, Cannon, Prince, Musketeer, Spear Goblins, Arrows, Archers, dan Minion Horde. kombinasi battle deck Arena 4 yang ketiga ini sangat baik digunakan untuk menyerang.
4 ) Ada juga kombinasi kartu lainnya yang bisa Anda gunakan, yaitu Arches, spear Goblins Barbarians, Tesla, Arrows, Fireball, Giant, dan Witch. Kartu ini sangat pas untuk menyerang musuh agar kita tak terkalahkan.
5 ) Alternatif lain susunan kartu kombinasi terbaik di arena 4 adalah Baby Dragon, Archers, Spear Goblins, Knight, Giant, Tesla, Arrows, dan juga Minion Horde. Kartu ini bisa digunakan untuk bertahan dan juga menyerang lawan-lawan Anda.
6 ) Kombinasi battle deck Arena 4  adalah Musketeer, Hog Rider, Fireball, Arrows, Spear Gobblins, Giant Skeleton, Barbarians, dan Minion Horde. Kartu ini bisa digunakan di semua level atas dan sangat baik untuk menyerang.
7 ) Kombinasi kartu terakhir yang bisa Anda aplikasikan adalah Giant, Witch, Hog Rider, Goblin Hut, Tombstone, Spear Goblins, Inferno Tower, dan Arches. Kombinasi kartu ini sangat fungsional untuk berbagai tipe permainan di Arena 4.

Itulah tujuh contoh kombinasi kartu terbaik yang bisa digunakan di meja Arena 4 Clash Royal Games. Dengan menggunakan kombinasi kartu seperti yang sudah tertulis di atas, Anda pasti tidak akan terkalahkah. Tujuh kombinasi di atas adalah kombinasi terbaik yang diusulkan oleh para pemain yang sudah ahli dalam permainan ini. Jika Anda memiliki kombinasi kartu lain? Mungkin Anda juga bisa menyarankannya. Demikian yang dapat disampaikan mengenai kombinasi battle deck Arena 4 ini.

Post a Comment for "7 Kombinasi Battle Deck Arena 4 Terbaik"